Kamis, 04 Juni 2009

gRaY HeAd

S : Pak..kok sekarang ubannya tambah banyak?

A: Ah masa..(jantungku berdebar-debar)

S: Iya loh pak..kemaren-kemaren gak ada kok sekarang tambah banyak

A: Kamu ambil gambarnya dulu !

(sambil menyerahkan handphone ku ke dia)

S: Udah pak..ini dia...

A : Ya udah.. (Saya suruh dia pergi).


 

Sepertinya aku tidak bisa menerima bahwa aku mulai ubanan, aku sampai berderbar-debar menyadari hari demi hari ternyata ubanku mulai bertambah di sana-sini. Ini membuat Aku teringat dengan Bapak ku dengan rambut silver nya. 


 

Rasa sedihku mulai terobati ketika merenungkan wejangan Raja Salomo  "The glory of young men is their strength: and the beauty of old men is the gray head"

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP